Tuesday, February 7, 2012

Kau sahabat, kau temanku

Sahabat...
"Lama aku mencarimu, berharap kita bertemu
Berkeluh kesah sendu, bercerita ini itu
Sahabat...
Kau bagaikan irama dan lagu, buatku selalu rindu padamu
Kau bagaikan panorama, buatku bahagia dan berguna
kau juga Ibarat seni membelenggu jiwa...

Sahabat...
Rasa suka, rasa duka
Kita rasa bersama
Rindu, kasih dan cinta
Ibarat tali yang terikat
tidak boleh dipisahkan
Walau jarak teramat jauh
Kau tetap di dalam hatiku

akan aku abadikan bersamamu...


Temanku
Kau temanku yang paling baik
Kau temanku yang paling lucu
Kau temanku yang paling asyik
Meski terkadang menjengkelkan
Kau temanku yang paling unik
Kau juga temanku yang paling aneh
Kau berbeda dengan temanku yang lain




Sahabat...
Adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh
Bagai oksigen dalam air, dan hemoglobin dalam darah


...dan, Seorang sahabat adalah;
Sebuah dorongan saat kita berhenti
Sebuah tuntunan saat kita sedang mencari
Sebuah senyuman saat kita merasa sedih
Sebuah lagu saat kita merasa senang
Sebuah cahaya saat kita dalam gelap




Aku....
aku adalah aku....
aku mendambakan sahabat sejati..
untuk berjuang bersama di medan ini!
namun ku tahu itu adalah satu anganku..

mungkin itu adalah yang terbaik untukku..
mengembara seorang diri...
mencari sahabat penganti..
namun aku tidak boleh ketar berjuang di medan ini!
walaupun aku berjuang tanpa bersamamu wahai sahabat!..

aku yakin..
dengan janji tuhan
satu hari nanti kita akan berjuang bersama lagi!

jika bukan di medan ini
mungkin di medan masyarakat suatu hari nanti!..





No comments:

Post a Comment